Kehebatan Microbus Isuzu Elf

Seperti yang telah dibahas kemarin bahwa Elf Microbus adalah salah satu jenis microbus yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Angka penjualan kendaran ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Dalam lima tahun terakhir, kendaraan ini mendominasi pangsa pasar microbus di Indonesia, bahkan secara berturut-turut. Pada Januari hingga September 2008, Elf 4 ban menguasai 78,1 persen pangsa pasar microbus di Indonesia. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa Isuzu Elf Microbus dapat mengakomodasi kebutuhan pasar dibanding kompetitor sejenis yang sama dalam sepesifikasinya.
Keunggulan isuzu Elf Microbus
kelebihan Isuzu Elf Microbus
kelebihan Isuzu Elf Microbus
Keberhasilan penguasaan pangsa pasar merupakan hadiah dari banyaknya keunggulan yang dibuktikan langsung para pemakainya. Keunggulan ini akan kami bahas satu persatu.

Konsumsi bahan bakar yang irit

Isuzu memang terkenal sangat irit dalam penggunaan bahan bakar, termasuk dalam varian microbus Efl ini. Bahan bakar tentu saja menjadi bagian vital dalam bisnis transportasi. Semakin sedikit bahan bakar yang digunakan, semakin efisien biaya yang dikeluarkan. Hal ini tentu dapat berpengaruh secara signifikan terhadap pendapatan pengusaha transportasi yang menggunakan Elf sebagai armadanya. Selain itu semakin sedikit pemakaian bahan bakar, ongkos yang dibebankan ke pengguna jasa juga bisa ditekan namun bisa mendapatkan okupansi yang lebih baik dan keuntungan yang lebih tinggi.

Mesinnya awet dan mudah dirawat

Tentu saja anda tidak ingin memiliki armada yang hanya bagus diluar, namun mesinnya gampang rusak, mogok dan susah dirawat. Hal ini akan mempengaruhi pengusaha jasa transportasi dalam hal finansial dan juga merepotkan karena bisnis bisa terganggu. Oleh karena itu dibutuhkan microbus yang tidak hanya “cantik” namun juga tidak mudah rusak. Efl Microbus menjawab kebutuhan ini.

Adanya reverse camera

Reverse kamera adalah kamera yang dipasang di belakang dan ditampilkan di layar di dekat sopir. Tujuannya adalah untuk memarkir kendaraan. Kendaraan sebesar Elf Microbus tentu saja tidak mudah diparkir karena kesulitan dalam melihat area belakang kendaraan. Dengan keunggulan ini, Elf Microbus lebih mudah diparkir, para sopir pun senang.

Layanan purna jual yang baik

Tidak hanya harga belinya yang mahal, mobil Elf dari Isuzu ini menjanjikan harga jual kembali yang tinggi. Pemakai tidak perlu khawatir mengenai pembelian dan penjualan mobil jenis ini. Selain itu, layanan perbaikan dan suku cadangnya ada di mana-mana. Anda tidak harus ke kota besar untuk mendapatkan suku cadang dan melakukan servis besar di bengkel Isuzu.

Memiliki suspensi yang lembut

Dalam bisnis transportasi, kenyamanan penumpang tentu menjadi hal yang utama. Hal ini juga disadari oleh Isuzu sehingga mereka menghadirkan suspensi yang halus dan lembut dalam Elf ini. Dengan suspensi yang lembut dapat membuat penumpang merasa nyaman, tidak seperti menumpang gerobak. Dengan ini, jarak yang jauh pun akan tidak terasa karena kenyamanannya.
Penggunaan Isuzu Elf Microbus
Sebelumnya disebutkan bahwa Isuzu Elf Microbus merupakan kendaraan yang didesain untuk segmen komersial, utamanya adalah jasa transportasi. Maraknya usaha travel membutuhkan kendaraan bertipe seperti ini yang dapat menjawab segala tantang medan. Tidak hanya dalam jasa transportasi, Isuzu Elf Microbus juga digunakan sebagai kendaraan penyiaran berita on-site. Banyak stasiun TV yang menggunakan kendaraan ini untuk memburu berita dengan membawa perangkat penyiar satelit, utamanya untuk siaran langsung. Perlengkapan yang dibawa tentu tidak sedikit, namun mobil ini tetap bisa diandalkan dalam hal kecepatan dan suspensinya yang bagus. Dengan banyaknya kehandalan diatas, memang layak jika Isuzu Elf Microbus mendapatkan tempat yang luas di deretan kendaraan komersial yang ada

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu